Minggu, 20 November 2011

kado kecil untuk istriku "ulang tahun pernikahan"


Malam ini, 21 November 2011, adalah ulang tahun pernikahan kami yang tujuh.

Syukur Alhamdulillah Allah SWT telah memberiku tujuh tahun kehidupan perkawinan yang luar biasa. Pernikahan dengan Tuti Handayani istriku ini buatku adalah karunia terbesar dari Allah SWT untuk hidupku.
Apa yang bisa kurefleksikan dari perjalanan pernikahan ini?

Syukur. Itu mungkin ungkapan yang paling pas untuk refleksi ini.

It’s a wonderful life. Aku betul-betul menikmati perkawinan yang dikaruniakan Allah SWT ini. Buatku perkawinan ini betul-betul sangat luar biasa. Memiliki pernikahan ini seperti memiliki rumah yang selalu menjadi tempat pulang. Feel at home, begitulah rasanya. Walaupun kami, kadang saling berjauhan, aku mencari nafkah di Bekasi, sedangkan istriku masih menyelesaikan S1 di UT Semarang UPBJJ Tegal. Dan, mengurus anak serta orangtua dikampung, aku tetap bersyukur.

Satu hal yang membuatku sangat nyaman untuk hidup bersama Istriku adalah dia menerimaku apa adanya. Tak ada hal-hal yang perlu kusembunyikan mengenai diriku. Dia dapat menerima kelemahan dan kekuranganku. Dalam keadaan yang sulit dari finansial yang kami alami selama ini, Istriku tak pernah mengeluh sedikit pun. Dia tak pernah menuntut apapun.

Rasa syukurku makin bertambah ketika hadir buah hati kami “Alifa Maulina Zahra dan Bequem Saidah Kamila”. Semoga kalian senantiasa dalam keberkahan dan lindungan dari Allah SWT. menjadi anak shalekha, cerdas, berprestasi nanti di sekolah, berbakti kepada orangtua, membanggakan orang tua, taat pada agama, berguna bagi nusa bangsa, menjadi anak pandai, … Amien Ya Rabb

Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita, istriku sayang. Tapi yakinlah, bersamaku, kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh perjalanan itu.

Semoga Allah melanggengkan rumah tangga kami. Keluarga sakinah mawaddah warohmah. Senantiasa sehat wal’afiat dan selalu menjadi orang yang beruntung.

Terimakasih telah menjadi istri yang hebat untukku.

Selamat Ulang Tahun Perkawinan

1 komentar: