Rabu, 13 Mei 2015

cpns k2

Penantian panjang, penuh liku dan berbagai godaan dihadapi dengan sabar dan penuh pengabdian, inilah saat tetesan air mata bahagia itu datang, ibarat ungkapan "penantian panjang berujung bahagia".
Hal ini saya dirasakan sebagai tenaga honorer kategori II yang kemarin menerima SK CPNS di SMUN 2 Cikarang Pusat , Rabu (13/5/2015).
Rasa letih, lelah dan kecemasan yang penuh harap selama puluhan tahun seakan terbayarkan dengan diterimanya SK pertama bagi tenaga honore kategori II yang lulus seleksi ini. Bahkan ada sebagian tenaga honorer ini  yang tidak akan lama menikmatinya karena masa pensiun pun akan segera menanti, hal ini tidak membuat mereka patah semangat untuk mengabdi di negeri yang mereka cintai ini.
Saya ucapkan selamat untuk kawan kawan saya semua yang telah menerima SK CPNS. Nitip pesan untuk kawan kawan semua, setelah SK ini diterima agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan, syukurilah nikmat Allah SWT yang amat besar ini karena kapastian status akan lebih jelas dan kebahagian tidak hanya untuk diri sendiri namun anak isteripun sudah di depan mata. Jangan tergoda hanya oleh kenikmatan dunia, terima SK langsung jaminkan ke bank, kecuali hal itu mendesak.
Beberapa bulan kedepan masa CPNS tentu akan tiba masa LPJ untuk memenuhi syarat menjadi PNS, mari kita jalani masa percobaan ini dengan baik agar tidak gagal dan PNSnya dibatalkan.

Selamat dan Sukses 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar