Senin, 21 Maret 2011

langkah 2

www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
1
Ebook 1 - Gratiz
RWP
(www.RahasiaWebsitePemula.com)
============
A. Perkenalan
B. Bagaimana Bisnis Online
Dijalankan?
============
Anda Dibolehkan Memberikan Buku ini kepada Orang Lain
Sesuai Aslinya Tanpa Ijin Saya. Syarat : Tidak diubah
Sedikitpun Apa yg Ada dalam buku ini..!
Berikanlah buku ini kepada Teman-teman, Saudara,
member Subscriber website/blog Anda, dan Siapapun yg
Anda anggap Butuh Informasi Tentang Bisnis Online.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
2
Sebuah Karya Kecil yg Kupersembahkan Buat
Teman-Teman Pemula Se-Indonesia…..
Buku ini Hadir Berkat Pertolongan dari-NYA, serta Dukungan
Motivasi dari Istri dan 2 Putri kecilku. Mereka adalah “Bidadari
Surga” yg diAmanahkan Tuhan kepadaku dan aku wajib
Membahagiakan Mereka Lahir batin….Semoga!!!
“Seandainya Panas Matahari itu ibarat Cobaan, dan Hujan
itu ibarat Rezeki, Ternyata kita memerlukan keduanya
untuk Melihat Indahnya PELANGI…..!” (Y.M.)
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
3
A. Perkenalan
(www.RahasiaWebsitePemula.com)
Hello, davit di sini...!
Selamat datang di RahasiaWebsitePemula.com, Rahasia membuat
website yg menghasilkan Duit bagi Pemula atau orang-orang yg ngaku
gaptek (gagap teknologi internet).
Di sinilah rumahnya orang-orang gaptek untuk belajar bisnis online
secara bertahap namun menyeluruh.
Anda akan belajar tahapan dari dasar sekali : mulai dari pengertian
umum bisnis online hingga bagaimana membangun bisnis online yg
menghasilkan duit.
Untuk bisa menghasilkan duit dari bisnis online, anda harus paham
dulu secara global kayak apa cara kerjanya, apa yg mesti anda
lakukan, dan apa yg mesti anda hindari. Sebab internet seperti hutan
belantara.
Jika anda menjalankan bisnis online tanpa bekal pengetahuan
memadai, maka sepak terjang anda akan ngawur, langkah anda akan
tersesat, sehingga anda akan lelah sendiri. Akibatnya anda tidak akan
menghasilkan yg namanya duit dari bisnis online.
Oh ya jika anda belum terlalu mengenal saya, perkenalkan Saya Davit
Putra, S.Si. Tinggal di Bogor-Jawa Barat. Saat ini punya 2 orang anak
yg masih berusia 5 tahun dan 1 tahun lebih.
Saya Pelaku Bisnis Online sejak Desember 2007. Waktu itu Saya masih
gaptek dengan Teknologi Internet.. Saya sangat tertarik waktu itu
dengan bisnis online karena terdesak kebutuhan hidup. Ya, kebutuhan
hidup yg mendesaklah yg mendorong saya mencari sumber
penghasilan sampingan dari internet.
Meski sudah menjalankan Bisnis Offline sejak 4 tahun yg lalu, dan
posisi saya masih status karyawan waktu itu, namun kebutuhan hidup
anak dan istri tidak bisa terpenuhi secara layak. Belum lagi saya
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
4
sedang membiayai adik bungsu sekolah SMA di Bogor waktu itu. Juga
menanggung biaya hidup adik yg satu lagi karena sedang mencari
pekerjaan di Bogor.. Maklum karena Ayah sudah meninggal dunia, dan
saya anak lelaki paling besar di keluarga.
Pikiran saya benar-benar kacau waktu itu, Pembayaran sekolah adik
sering tertunggak, saya sering dipanggil kepala sekolahnya, Dalam
kondisi bingung, Anak saya pernah masuk rumah sakit karena
menderita diare akut.
Apalagi yg namanya bisnis offline saya waktu itu mengalamai kerugian
karena besarnya operasional, hutang menumpuk ke supplier, dan gaji
saya yg kecil tidak mampu diandalkan. Terkadang gaji saya habis
untuk memodali usaha offline dan menyicil hutang, Sementara
kebutuhan anak istri tidak terpenuhi secara layak atau bisa dikatakan
dalam kondisi tertekan.
Istri saya sering menangis di kamar karena beratnya beban hidup
waktu itu. Berhari-hari istri pernah tidak memegang sepeser pun uang
ditangan. Padahal kebutuhan harian terus berjalan. Pihak supplier
terus menghubungi untuk minta pelunasan hutang.
Waktu itu kepala saya terasa mau pecah saja. Pikiran terasa berat
sekali. Saya merasa bersalah karena dulu pada awalnya sayalah yg
mengajak untuk membuka usaha. Lalu sekarang saya merasa orang
paling bersalah pada istri. Saya merasa waktu itu menjadi suami yg
gagal.
Beban hidup kami semakin terasa berat ketika saya tahu istri ternyata
hamil lagi untuk anak yg kedua. Karena saya tahu uang tabungan
kami selalu habis tiap bulan.
Kami sebenarnya merencanakan anak kedua sekitar 3 tahun
kemudian, namun ALLAH kayaknya lebih tahu apa yg terbaik buat
kami. Dia-lah yg berhak menentukan kapan anak kami lahir.
Sambil menghapus air mata istri yg sedang menangis, saya pernah
berkata ;
“Tapi percayalah, Allah tidak akan memberikan cobaan yg tidak
sanggup kita jalankan. Anggap ini adalah jalan berliku yg harus kita
lalui untuk jadi pengusaha sukses. Tuhan tidak akan diam melihat
keadan kita. Yang penting kita harus berdoa memohon jalan keluar,
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
5
Kita harus minta ampun atas segala kesalahan dan dosa-dosa kita.
Mungkin ada langkah yg salah kita jalani selama ini. Dan kita harus
mau memperbaiki diri agar keluar dari kesulitan hidup ini”.
Dalam keadaan tangis istri yg mulai mereda, saya pun membuka
angan-angan untuk menghibur istri :
“Coba bunda bayangkan, jika toko kita maju, bunda tinggal menikmati
saja hidup dengan anak kita. Bunda bisa ke toko dengan mengendarai
‘roda empat’ sepulang menjemput anak kita di sekolah. Lalu Bunda
bisa ngecek barang dan melihat model-model fashion di Mall.
Bunda tinggal nikmati saja jalan-jalan sama anak ke Mall (waktu itu
saya masih jadi karyawan, jadi gak kepikir bisa jalan-jalan ke Mall di hari
kerja. He..he..he…Sekarang hari apapun Saya bisa jalan-jalan ke Mall
bersama keluarga atau ke manapun kami mau). Lalu jika bunda mau
liburan, Ayah bisa ngajak Bunda ke Bali, atau ke Singapur jika Bunda
mau. Semua itu pasti akan bisa kita raih dengan pertolongan dari-Nya
Bunda...!”
Lalu perlahan-lahan Saya lihat tangisan istri berhenti. Saya
sebenarnya sadar apa yg saya ucapkan tadi sebenarnya hanyalah
‘angin segar’. Saya belum tahu kapan itu tercapai. Hati saya juga
sebenarnya galau, namun Saya mesti tegar di depan istri agar dia juga
ikut kuat hatinya. Doa Saya siang-malam selalu memohon agar
diberikan jalan keluar oleh-Nya.
Dalam keadaan linglung dan bingung, pikiran saya terus bekerja
mencari berbagai cara jalan keluar. Satu-satunya jalan yg paling
mungkin adalah saya harus mencari kerja/bisnis sampingan sepulang
kerja kantor.
Sempat mencari informasi berbagai kerja sampingan ; peluang guru
privat malam hari, peluang kerja di restoran malam hari, peluang
stuffing amplop dari iklan di Koran, peluang jadi tukang cukur
rambut, dan peluang jadi tukang pijit refleksi.
Khusus peluang yg terakhir ini istri saya buru-buru menolak. He..he…
karena katanya lulusan sarjana kok jadi tukang pijit. Padahal waktu itu
saya sudah mencatat nomor telpon agen tukang pijitnya. Namun buruburu
dicegah oleh istri. Weleh..weleh…weleh…!!!
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
6
Anda bisa bayangkan perasan saya ketika itu. Pedih, perih, bingung,
merasa bersalah. Apa saja mau saya lakukan asalkan halal.
Ternyata dalam keadaan saya berusaha keras mencari jalan keluar
tersebut, ALLAH mulai menurunkan keajaibannya. ALLLAH tidak
tinggal diam melihat ikhtiar yg saya lakukan.
Akhir Nopember 2007 saya iseng-iseng mampir di warnet sepulang
kerja. Padahal sudah beberapa bulan saya tidak ke warnet. Maklum
kalo ke warnet saya paling ngecek email dan melihat-lihat berita.
Saya melihat email sudah menumpuk dari berbagai sumber. Namun
tidak semuanya saya baca. Yang saya baca adalah informasi peluang
bisnis yg dikirimkan orang-orang ke email saya.
Waktu itu saya ingat, dalam 2 tahun terakhir saya terus dikasih
informasi tentang bisnis yg diajarkan di internet (progam pertama yg
Saya kenal). Ada orang yg secara rutin mengirimkan informasi tsb.
Namun hati saya sempat menolak karena khawatir ini semacam bisnis
MLM. Saya memang pernah mengikuti bisnis MLM, namun berhenti
karena merasa kelelahan sendiri.
Lalu saya mulai mencari ide bisnis lain di google.com karena setahu
saya google adalah tempatnya mencari sumber berita.
Dari sekian banyak hasil pencarian tentang bisnis online, mata saya
tertuju pada suatu program bisnis di internet (program kedua yg saya
kenal). Saya klik linknya, lalu saya mulai membaca halaman pertama
dari website tsb. Setelah saya baca sekitar 30 menit, hati saya
langsung berteriak girang.
Inilah asal-mulanya saya mengenal bisnis online. Padahal saya gak
punya bekal pengetahuan sama sekali sebelumnya. Hanya modal
nekad yg saya andalkan untuk bisa merubah nasib waktu itu.
Perjalanan panjang pun saya mulai dg menekuni bisnis online dari
warnet dimalam hari. Istri saya sempat khawatir dan berusaha berkalikali
nelpon. Saya katakan saja ada peluang bisnis sampingan di
internet.
Bulan pertama saya dapat Rp. 50.000,-. Bulan kedua saya dapat Rp.
100.000,-. Bulan ketiga saya sudah dapatkan Rp. 300.000,-. Padahal
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
7
waktu itu Saya belum Punya website maupun Blog. Saya hanya
memanfaatkan progam website orang lain.
Bulan demi bulan berlalu, hingga bulan ke-lima saya sudah bisa
menghasilkan 1 juta per bulan. Padahal ini adalah bisnis sampingan yg
Saya kerjakan sepulang kerja/waktu luang.
Setelah memiliki Modal, akhirnya Saya memberanikan diri belajar buat
website dari Buku Panduan. Websitenya pun jadi dg sangat sederhana
karena dari program Frontpage.
Sejak memiliki website, penghasilan online saya terus meningkat. Dari
1 juta, 2 juta, 4 juta, 5 juta, 10 juta, hingga bisa menembus 20 juta
sebulan (semua memerlukan proses jatuh bangun, tidak instant).
Penghasilan segitu memang belum terlalu besar jika dibandingkan dg
para internet marketer lain yg sudah berhasil.
Namun saya sangat bersyukur karena saya memulainya dari sambilan
sebagai karyawan. Sekarang, setelah saya full menjadi pebisnis
online dan resign dari kantor, saya menargetkan tahun dpn harus
bisa menghasilkan Rp. 100 juta per bulan…
Woww, ketinggian gak??? Gak juga sich jika Anda sudah tahu prospek
bisnis online ke depan..!
------------------------------------------
Sejak mengenal bisnis online, saya memodifikasi seluruh mindset
bisnis dengan memanfaatkan teknologi online.
Dahsyatnya lagi, sejak Desember 2008 saya mengundurkan diri dari
status karyawan dan 100% full jadi Pengusaha Online. Semua itu
gara-gara yg namanya Bisnis Online..!
Gara-gara Bisnis Online saya bisa menikmati udara kebebasan hidup.
Gara-gara Bisnis Online saya bebas mengatur waktu kerja.
Gara-gara Bisnis Online saya bebas mau jalan-jalan ama anak istri
kapan saja.
Gara-gara Bisnis Online saya bisa menyalurkan hoby olah raga
Jogging, Renang, dan Fitness kapan pun waktunya.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
8
Gara-gara Bisnis Online saya sudah bisa melihat lagi senyum istri yg
dulu sering menangis.
Gara-gara Bisnis Online saya bisa merekrut 3 karyawan baru.
Gara-gara Bisnis Online saya bisa mengajar orang lain.
Gara-gara Bisnis Online saya jadi mengenal kembali Kebesaran
Tuhan yg memberikan rezekinya tidak terbatas di Bumi ini…..
--------------------------------------
Okay, sekian dulu perkenalan kita. Sekarang mari kita mulai belajar.
Anda sudah siapkan?? He..he.. Tentu siap donk…!
=========================
Lanjut ke bawah…!
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
9
B. Bagaimana Bisnis Online itu dijalankan??
Menjalankan bisnis online (bisnis via internet) gak ubahnya seperti
menjalankan bisnis di dunia nyata....
Jika anda punya warung di rumah atau punya toko di mall, anda
menjual sesuatu barang kepada pembeli....
Barangnya ada, penjual dan pembelinya ada, tokonya juga ada....
Berarti ada 3 komponen di Bisnis Offline :
1. Barang/jasanya ada,
2. Penjual dan pembeli ada,
3. Tokonya juga ada...
Begitu juga sederhananya bisnis di dunia internet marketing
(online)...internet marketing berarti memasarkan sesuatu produk
kepada calon pembeli dengan memanfaatkan teknologi internet....
Sedikit beda dg pemasaran offline, di pemasaran online antara penjual
dan pembeli hampir tidak pernah berhadapan (kecuali kalo pake video
atau webcam di komputernya).
Ini berhubungan dengan komponen yang ke-4, yaitu memakai
teknologi internet untuk saling berinteraksi....
Dengan demikian, pada Bisnis Online ada 4 komponen yang saling
berhubungan :
1. Produk.
>>>Produk di internet dapat berupa barang dan jasa...
>>>Bisa produk sendiri atau produk orang lain....
2. Penjual dan Pembeli
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
10
>>>adalah sama-sama orang yang saling membutuhkan.
>>>Bertemu secara online dalam melakukan transaksi.
3. Tokonya ada
>>> Toko di dunia online berbentuk Website atau Blog.
>>>Website/blog ibarat media pertemuan untuk melakukan transaksi.
4. Teknologi Internet
>>>Segala transaksi mulai dari penawaran hingga pembayaran
memakai teknologi internet
>>>Menghemat waktu, biaya, tenaga, dan sistem bisa berjalan
otomatis.
Mungkin anda bertanya, Produk apa saja yg bisa dijual di
internet?
Hampir semua produk yg kita kenal sebenarnya bisa dijual dg
teknologi online. Baik berupa produk barang riil, maupun produk jasa
informasi. Asal ada permintaan pasarnya (di RWP diajarkan cara Riset
Pasar untuk mengetahui kebutuhan konsumen).
Produk Riil dapat berupa elektronik, perangkat komunikasi, fashion,
makanan, barang kebutuhan rumah tangga, kebutuhan mewah seperti
mobil, Rumah, apartemen, hingga produk parfum, dll.
Contoh Produk Riil saya : http://www.darashoesbogor.com/
Pembeli produk sepatu saya sudah tersebar di berbagai kota di
Indonesia. Paling banyak berasal dari kota-kota di Sumatera,
Kalimantan, dan Pulau Jawa.
Member Saya yg Bernama Mas Arif memiliki Toko Online Parfum :
http://www.jualanparfum.com/ .Omsetnya sudah di atas 100 Juta
Rupiah per bulan. Pelanggan Parfumnya sudah tersebar di berbagai
kota di Indonesia.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
11
Mas Arif yg tinggal di Jogja Ini pernah Bersilaturrahmi ke Rumah Saya
di Bogor. Beliau pernah Mendapat Order Seratus Juta Lebih dari
Pelanggan baru yg tinggal di Jakarta. Lebih tepatnya Agen baru. Ketika
Ordernya berhasil, saya ditelpon Mas Arif yg sedang bertransaksi
dengan Agen barunya di Jakarta. Kontan Saya langsung mengucapkan
selamat kepada Mas Arif waktu itu..!
Dan yg aneh, ketika Mas Arif telpon, Saya dan Istri juga sedang
melayani pesanan Sepatu dari Agen baru yg datang dari
Purwokerto..Beliau khusus datang dari Purwokerto ke Bogor.
Kebetulan sekali ya…! He..he..
---------------------------------
Produk informasi dapat berupa jasa pemasangan iklan, jasa
pencucian baju, Keahlian merawat bayi, keahlian menularkan ilmu
bisnis online, keahlian jasa konstruksi, keahlian mengajarkan
komputer, keahlian bahasa Inggris, keahlian membuat website,
keahlian ilmu diet, dan jasa informasi lain yg sangat banyak kalo
dirinci..
Bahkan di Amerika Serikat sana, ada bisnis online jasa "Petunjuk
Lokasi Toilet " yg nyaman dan terdekat dari posisi kita ketika sdg
berada di jalan..Hmm, ada-ada saja yach…!
Umumnya, produk jasa keahlian tersebut dikemas dalam sebuah buku
dan dijual dengan sistem online berbentuk digital. Produk bisa
didownload, bebas ongkos kirim, dan hemat waktu dan tenaga.
Bagaimana dengan Jarak dan waktu kerja kita??
Bisnis online tdk dibatasi ruang dan waktu..Tdk terbatas ruang : Anda
bisa berhubungan dengan konsumen di manapun dia berada., baik di
Indonesia, maupun di negara-negara lain. Tdk terbatas waktu : Anda
bisa melakukan penawaran, menerima pembelian, atau berkomunikasi
kapanpun selama 24 jam sesuai dengan keinginan anda.
Saya kasih contoh, ketika saya sedang asyik bercanda dengan anakistri
dirumah, ternyata ada order dari Samarinda dan Palembang
setelah mereka membaca website sepatu saya.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
12
Contoh lain, saya bisa berkomunikasi dengan member saya dari
Jepang, Korea Selatan, dan Jedah dengan memanfatkan teknologi
chatting atau email. Kadang perbincangan berlanjut hingga lewat
telpon.
Lalu, bagaimana jika Anda tdk Punya Produk sendiri???
Seperti saya sebutkan di atas, Produk di internet bisa produk kita
sendiri, bisa juga memanfaatkan produk orang lain.
Jika anda tidak punya produk sendiri, anda bisa menjual produk orang
lain (namanya affiliate program). Asal anda tahu, ribuan pelaku bisnis
online di duna ini umumnya tidak punya produk sendiri. Mereka
umumnya menjual produk orang lain..Semacam menjadi agen atau
distributor kalo di dunia offline...Agen atau distributor juga bisa jadi
pengusaha bukan???
Saya pun ketika awal terjun di Bisnis Online hanya menjual produk
orang lain..Setelah kita paham dg sistem bisnis online ini, barulah kita
bisa menjual produk sendiri..
Intinya, Bisnis online menjual 2 sumber produk :
1. Produk sendiri (istilahnya Product creation)
2. Produk orang lain (istilahnya affiliate atau reseller program)
Lalu dari mana kita dapat Duitnya?
Jika kita punya produk sendiri, maka kita dapat penghasilan dari
produk yg dibeli oleh konsumen kita. Biasanya sistem pembayaran
menggunakan transfer antar bank.
Jika kita menjual produk orang lain, maka kita dapat komisi dari pihak
perusahaan yang punya produk. Komisi affiliate ini biasanya cukup
besar, yaitu sekitar 25% hingga 75% dari harga produk.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
13
Kalo kita gak tertarik menjual barang, maka tinggal manfaatkan saja
program PTC dan PPL milik orang lain.
Berikut Contoh salah satu Penghasilan saya yg memanfaatkan
Program website orang lain :
Dari Penghasilan Rupiah program PTC :
Dengan hanya kerja klik iklan orang lain saja, saya bisa mendapatkan
Rp. 510.000,-. Kerjanya sekitar 10 menit per hari.
Dari Penghasilan Dollar program PPL :
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
14
Dengan hanya mereferensikan daftar gratis ke website Pemilik
Program PPL, Saya bisa mendapatkan 220,50 dollar. Padahal Saya
Cuma kerja sekitar 1 jam waktu itu (namun butuh konsistensi kerja
sebelumnya).
Setelah Saya minta transfer ke Rekening BCA, jumlah yg masuk
Ke Rekening Saya menjadi Rp. 2.582,250,-.
Hmmm, Penghasilan Jutaan yg Lumayan dengan hanya daftar
Gratiss..tis..tis..
Apakah Anda tidak Tertarik???
Sangat banyak Perusahan di Internet yg Menyediakan
Anggarannya untuk membayar orang-orang seperti kita.
Sangat Rugi jika kita tidak ambil kesempatan ini…!
--------------------------
Sistem pembayaran komisi di internet biasanya menggunakan transfer
antar bank, cek yg dikirim ke rumah kita, atau rekening di internet
(Rekening Paypal, E-gold, Liberty Reserve, dll. ).
Pembayaran komisi ada yg harian, mingguan, atau bulanan
tergantung kebijakan perusahaan affiliate.
--------------------------------------
Syarat dari semua itu hanya 3 : mau belajar, mau
mempraktekkannya, pantang menyerah...! that's all...!
---------------------------------------
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
15
Oke, sekarang silahkan Anda lanjut pelajaran ke ebook-4 untuk
mempelajari Cara Membuat Blog Gratizz…
-----------------------------------------------------
Berikut 11 Materi yg akan anda dapatkan jika jadi member
RWP :
1. Pengantar-Bisnis-Online
2. Tahapan-Umum-Membangun-Bisnis-Online
3. Cara-Riset-Topik-Bisnis
4. Cara-buat-Website-untuk-gapteker
5. Cara-Membuat-Blog-Gratis
6. Penjelasan-domain-dan-hosting
7. Sumber-Penghasilan-PTC
Sumber-Penghasilan-PPS
Sumber-Penghasilan-PPC
8. Cara-Promosi Online dan Offline
9. Rahasia-List-Building-dan-Membuat-Bisnis-Otomatis
10.Mengatur Waktu-Kerja-dan-Keuangan
11.Pengalaman-membuat-dan-Menjual-Produk-sendiri
=======================================
Fasilitas Yang Anda Peroleh :
-Bertanya online dari pukul 10.00 pagi hingga malam pukul 23.00 WIB
(Chatting),
-Email (24 jam),
-Blog RWP untuk diskusi dengan member senior (24jam),
-Telpon langsung ke Pengelola,
-Plus Belajar Privat gratis setiap hari Sabtu ke Rumah Davit.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
16
Kenapa Saya Memberikan Fasilitas seperti di atas??
Karena Kita akan membentuk Jaringan Pengusaha Online Seluruh
Indonesia-dibawah Bendera "BisnisDavit". Jadi Keberhasilan Anda
akan menjadi tujuan Saya sesuai dengan Visi Besar BisnisDavit :
"Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari kekuatan Bisnis Online".
=========================================
Jika Anda Sudah yakin dan Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Bisnis
Online, Segera Melakukan ‘Order’ di website ‘Rahasia Website Pemula
(RWP)’.
Lakukan Order lewat Link Sponsor Anda (sebagai rasa terima kasih
anda kpd ybs yg telah mengenalkan website RWP ini).
Link tsb Saya kirim ke Email ketika Anda mendownload buku ini.
Silahkan cek.
Plus Ada penghasilan lain yg akan saya terangkan di Ebook ke-7, yaitu
mengenai PTC, PPC, PPS, dan PPL.
Jadi kalo dihitung, Biaya awal yg anda keluarkan nanti hanya Rp.
200.000,-. dengan Peluang penghasilan Rp. 900.000,- sampai tidak
terbatas.
Untuk mendapatkan penghasilan dari Reseller, anda tidak wajib buat
website, tidak wajib beli domain dan hosting. Karena saya sudah
memberikan Duplikasi Website RWP melalui link Reseller anda nanti.
===================================
Okay, Lihat Cara Pendaftaran berikut :
Cara Mendaftar jadi member RWP :
1. Klik link sponsor Anda yg Saya kirim via Email.
2. Link tsb akan membawa anda ke website RWP. Lalu cari Tombol
‘Order’ dibagian atas, tengah, atau bawah website ‘RWP’ (sama
saja).
3. Klik Tombol ‘Order’ tsb, lalu Anda akan dibawa ke halaman
peraturan Order.
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
17
4. Baca Peraturannya, lalu tekan link Persetujuan untuk
meneruskan Pemesanan.
5. Lalu Anda akan menuju ke halaman Tata Cara Order. Isi Biodata
pada FORM PENDAFTARAN di bagian bawah.
6. Setelah selesai isi biodata, maka tekan Tombol ORDER di bagian
paling bawah.
7. Lalu Anda akan melihat instruksi transfer untuk biaya
Pendaftaran. Sistem Saya juga mengirim otomatis ke Email Anda
tentang Instruksi transfer tersebut dan penjelasannya.
8. Segera lakukan transfer agar keanggotaan anda bisa diaktifkan.
Okay, selamat Mendaftar..! Semoga RWP bisa menjadi jalan
perubahan bagi Hidup Anda dan Keluarga……………….
=========================================
Anda Dibolehkan Memberikan Buku ini kepada Orang Lain
Sesuai Aslinya Tanpa Ijin Saya. Syarat : Tidak diubah
Sedikitpun Apa yg Ada dalam buku ini..!
Berikanlah buku ini kepada Teman-teman, Saudara, Member
Subscriber website/blog Anda, dan Siapapun yg Anda
anggap Butuh Informasi Tentang Bisnis Online.
=========================================
Terakhir diedit,
Bogor, 28 Desember 2009
Demi Kesuksesan Anda,
Davit, S.Si
==============
www.RahasiaWebsitePemula.com
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
18
Other Resources :
1. Asian Brain-Tempat Belajar Internet marketing hingga
menjadi Ahli :
http://bisnisdavit.com/preview-asianbrain/
2. PDMW-Panduan Dasar Membuat Website-plus Belajar HTML
Menggunakan Frontpage
http://bisnisdavit.com/pdmw/
3. Panduan Wordpress-Buat Website Pakai Wordpress
http://bisnisdavit.com/website-wordpress/
4. Jogja Template-Buat Website dalam 2 jam pakai Template Jadi
Menggunakan Dreamweaver-8
http://bisnisdavit.com/preview-jogjatemplate/
5. Ebook Joomla-Panduan Website Dinamis
http://bisnisdavit.com/preview-website-joomla/
6. Ngeblog Dapet Duit-Dapat Dollar google adsense dari Blog
http://www.bisnisdavit.com/preview-ngeblog-dapet-duit/
7. Formula Bisnis-Belajar Cara Buat Produk Sendiri (Produk
Informasi)
http://bisnisdavit.com/preview-forbis/
8. Rahasia Blogging-Memaksimalkan Potensi Blog Anda
http://www.bisnisdavit.com/rahasia-blogging/
9. Blog Bisnis Internet-Home Course Study-Kursus Membuat
Website dg Blog untuk Bisnis Internet-Materi Ebook dan Action
Plan 14 Hari Video Series, semua diKirimkan Dalam Bentuk CD
Langsung Ke Rumah Anda!
http://www.bisnisdavit.com/blogbisnisinternet/
10. Travel Hemat-Pengalaman Pribadi Jalan-jalan ke Luar Negeri
yg bisa dijadikan Sumber Uang di internet.
http://bisnisdavit.com/travel-hemat/
www.RahasiaWebsitePemula.com
7 Rahasia Membuat Website Menghasilkan Duit bagi Para Pemula
19
11. Belajar Affiliate-dan Belajar List Building dari Mbak Dini
Shanti
http://bisnisdavit.com/belajar-affiliate/
12. Tempat Sewa Domain dan Hosting Termurah dan
Tercepat aksesnya
(Diskon 20% dg mencantumkan nama kupon ‘davit’ saat
Pemesanan) :
http://bisnisdavit.com/jogjahost/
Ada server Indonesia dan AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar